oleh

Polsek Karanganyar kawal prosesi Wisuda Santri TPQ Al Asyhari

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Karanganyar saat melakukan pengawalan wisuda Santri TPQ Al Asyhari Desa Karangsari Kec. Karanganyar, Minggu ( 12/11/17).

Dalam rangka ungkapan rasa syukur atas selesainya Santri dalam menyelesaikan pendidikan di TPQ AlAsyhari, Panitia menyelenggarakan kegiatan Wisuda Santri. Kebahagian tersebut terlihat dari para santri – santri yang akan di wisuda. Prosesi Wisuda kali ini dimulai dengan pawai ta’aruf dengan menggunakan Andong dengan route start dari Lapangan Desa Karangsari menuju ke Halaman Masjid Al Asyhari Karanganyar.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Muspika Karanganyar, Ketua PC NU Karanganyar, Kades Karanganyar dan tokoh agama setempat serta tak lupa pula orang tua dari para santri.

Untuk mengawal kelancaran kegiatan, Kapolsek Karanganyar menempatkan personilnya untuk melakukan pengamanan di simpul – simpul rawan kemacetan seperti di persimpangan Tugu Duren, Pasar Karanganyar dan di lokasi kegiatan serta dilakukan pengawalan dengan menggunakan kendaraan “Backbone” Mitsubushi Strada.(lilik_andi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed