oleh

Polsek Karanganyar Gelar Anev Bulanan Kinerja Anggota

Polres Pekalongan – Kapolsek Karanganyar AKP A. Taukhid, S.H memimpin pelaksanaan anev bulanan kinerja anggota, Selasa (27/03/2018).

Salah satu program kerja Polsek Karanganyar adalah pelaksanaan anev (analisa dan evaluasi) kinerja anggota setiap bulan. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengukur seberapa besar capaian kinerja anggota selama satu bulan serta hal apa saja hambatan yang dihadapi.

Dalam anev tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Polsek dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Karanganyar AKP A. Taukhid, S.H.

Pada kesempatan itu Kapolsek menyampaikan beberapa hal yang menjadi kebijakan tingkat atas salah satunya yaitu mengintensifkan giat sambang ke para tokoh, baik itu tokoh agama maupun tokoh pemuda dan masyarakat untuk bersama – sama mencegah beredarnya berita bohong (hoax). Selain itu juga kapolsek mengevaluasi kinerja setiap unitnya sehingga ke depan dapat lebih ditingkatkan kinerja Polsek Karanganyar.

Menurut Kapolsek kegiatan rutin anev bulanan seperti ini akan selalu dilaksanakan sehingga kinerja Polsek Karanganyar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya warga Kecamaan Karanganyar dapat lebih optimal. (lilik)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed