oleh

Polsek Karanganyar Bersama Koramil Karanganyar Melaksanakan Bakti Sosial membagikan Puluhan Paket Sembako Kepada Masyarakat Yang Terdampak COVID-19

Polres Pekalongan – Kabaops Polres Pekalongan Kompol IGD Simatupang SH bersama dengan Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid S.H, Kasat Narkoba AKP Joni Minarko S.H, Kasat Binmas AKP Kalung Muktiana S.H, Danramil Karanganyar Kapten Arif Munajat, Iptu Nur Kholis, Kanit Intel dan Banit Reskrim Polsek Karanganyar serta Babinkamtibmas Polsek Karanganyar dan Babinsa Kec. Karanganyar melaksanakan kegiatan Bakti Sosial  dengan membagikan belasan paket sembako kepada masyarakat yang terkena dampak COVID-19, Kamis (9/4/2020).

Kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan atas petunjuk dan Perintah dari Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si beserta Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si agar Polres dan Polsek untuk melaksanakan kegiatan Bakti Sosial kepada masyarakat sekitar yang terkena dampak COVID-19.

Bhabinkamtibmas bekerja sama dengan Pemerintah Desa akhirnya melakukan pendataan terhadap 20 warga masyarakat yang benra-benar berpenghasilan rendah,  adapaun isi dari paket sembako tersebut beras, mie instan, teh, gula, telur dan minyak goreng.

Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Tauykhid S.H mengatakan, “teknis pemberian bansos langsung diantar ke rumah-rumah warga yang menerima, hal tersebut bertujuan agar tidak membuat gaduh dilingkungan sehingga timbul kerumunan, meski dibuat kaget oleh masyarakat, kedatangan petugas disambut antusias penerima bantuan, mereka senang mendapat paket sembako untuk kebutuhan sepekan ke depan karena dampak wabah Corona turut di rasakan mereka,” Tambah Kapolsek.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed