oleh

Polsek Karanganyar Berkoordimasi Dengam Puskesmas Tentang Pelaksaaan Vaksin Kepada Tenaga Kesehatan Tahap II

Polres Pekalongan – Ipda Kiswanto Kanit Sabhara Polsek Karanganyar bersama dengan Kanit Intel Aipda Dedy Tulus S serta Bhabinkamtibmas Bripka Ahmad Muhlisin mendatangi Puskesmas Karanganyar berkoordinasi masalah vaksin tahap II kepada tenaga dinas kesehatan di wilayah Kecamatan Karanganyar, Selasa (09/02/2021).

Menurut penjelasan dari Puskesmas Karanganyar untuk tenaga kesehatan Kecamatan Karanganyar tahap pertama sudah dilaksanakan sedangkan tahapa II akan dilaksanakan Rabu 10 Pebruari 2021 ini dilakukan agar seluruh tenaga kesehatan semuanya sudah tervaksin.

Koordinasi ini dilakukan oleh Polri untuk antisipasi vaksin yang sudah ada agar tetap terjaga aman di Puskesmas, karena pemerintah saat ini fokus masalah COVID-19 karena masyarakat yang terpapar COVID-19 makin bertambah. Polri selama bersama instansi terkait selama ini bekerja keras untk menghadapi COVID-19 contohnya setiap hari melakukan pembagian masker kepada masyarakat serta melakukan operasi yustisi serta himbauan agar mentaati protokol kesehatan agar selalu memakai masker, serta jaga jarak hindari kontak langsung serta selalu cuci tangan diair mengalir dengan sabun. (hms sek kry)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed