Polsek Kandangserang Mendapat Bantuan 2 unit SPM Dinas Baru

    33
    BERBAGI

    Polres Pekalongan – Selasa (26/9/17) Polsek Kandangserang Polres Pekalongan mendapat Bantuan 2 Unit SPM Baru untuk infentaris dinas fungsi Sabhara. Melihat situasi dan kondisi wilayah Kandangserang yang cukup luas dan banyak daerah yang sulit di jangkau dengan kendaraan roda empat dikarenakan jalan rusak dan terjal. Sarpras Polres Pekalongan memberi bantuan 2 unit SPM merek yamaha vixion untuk membantu kebutuhan unit Sabhara melaksanakan kegiatan Patroli.

    Untuk menjalankan tugas pokok polri di daerah yang memiliki medan cukup sulit memang sangatlah berat. Namun sebagai Polisi demi mengabdi pada masyarakat selalu berupaya melaksanakan tugas dengan baik. Sarpras Polres Pekalongan memperhatikan keadaan Polsek Kandangserang dan memberi bantuan 2 (dua) unit SPM Yamaha Vixion untuk menunjang dan memperlancar kegiatan Polisi.

    “Dengan adanya Bantuan 2 SPM vixion dari sarpras polres Pekalongan. Sangat bermanfaat sekali untuk menunjang kebutuhan patroli, mendatangi TPTKP, PAM kegiatan masyarakat pada medan sang sangat sulit dilalui KBM dinas. Dan kami berterimakasih sekali atas bantuan tersebut.” tutur IPTU Agus Supriyono selaku Kapolsek Kandangserang.(rozy)

    Editor : Humas Polres Pekalongan

    BERBAGI