oleh

Polsek Kandangserang Melaksanakan Tarling Di Wilayah Kandangserang

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Kandangserang Polres Pekalongan dipimpin Kapolsek IPTU Suradi melaksanakan kegiatan sholat Isya dan shalat Tarawih, di masjid Baitul Shaleh yang terletak di Desa Kandangserang Kecamatan Kandangserang Kabupaten pekalongan, Minggu  (19/5).

Sholat tarawih berjamaah yang dilakukan secara khusyuk dengan imam H. Fatah Makmum, S.pd dan diikuti sekitar 100 orang jamaaah yang terdiri dari anggota Polsek Kandangserang, santri dan masyarakat setempat.

Didalam sambutannya, Kapolsek Kandangserang IPTU Suradi mengatakan bahwa kegiatan taraweh yang dilaksanakan malam hari ini adalah program Polres Pekalongan dalam rangka menjalin silaturahmi dengan warga. Kami menghimbau bahwa akhir-akhir ini berita yang memprovokasi terkait dengan hasil Pemilu mari kita percayakan kepada KPU dan Pemerintah tidak usah khawatir bahwa TNI dan Polri Netral dan siap mengamankan situasi sehingga tercipta situasi aman dan kondusif tentunya dengan bantuan masyarakat.

Dan saya harapkan untuk wilayah Kec. Kandangserang tetap kondusif.

“Di bulan yang penuh berkah ini dapat menjadi momentum strategis bagi kita untuk lebih giat dan peduli terhadap masalah-masalah sosial dan lebih mendorong kita melakukan hal-hal yang baik dan mencegah hal-hal buruk,” ujar IPTU Suradi.

Sementara itu H. Fatah selaku imam masjid mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Kapolsek kandangserang beserta anggoanya yang ikut hadir salat berjamaah serta memberikan himbauan kamtibmas. Harapanya kegiatan serupa terus dilaksanakan sehingga semakin terjalin komunikasi antara Polisi dengan masyarakat. (adit)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed