oleh

POLSEK KANDANGSERANG BHABINKAMTIBMAS MEMANTAU DESA BINAAN SELEPAS PENGUMUMAN PILPRES 2019

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Kandangserang Brigadir Mahrodzi Sambang Kantor Desa Tajur ,selasa 21/05/19.

Dalam sambangnya Brigadir Mahrodzi Sebagai Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas diantarannya jika ada orang asing yang berada di Desa Tajur agar di data dan tetap selalu berkoordinasi dengan dirinya sebagai Bhabinkamtibmas dan Brigadir mahrodzi juga berpesan agar bahu membahu menjaga wilayah kandangserang selalu dalam keadaan aman kondusif setelah pengumuman hasil pilpres oleh KPU.

Kapolsek Kandangserang Iptu Suradi, di tempat terpisah menambahkan Bahwa kegiatan sambang di kantor Desa menjadi kegiatan rutin untuk bertemu langsung pada perangkat Desa baik di ruang kerjanya maupun di luar kantor. Setiap sambangnya berpesan untuk menjaga ketertiban dan keamanan desanya,Serta tujuan sambang ke balai desa adalah selain untuk memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat kepada perangkat Desa, kegiatan ini sekaligus ajang Silaturohmi Polri dengan masyarakat.

Perangkat Desa diharapkan menjadi contoh di masyarakat,selain itu Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dan akrab kepada Perangkat Desa Binaannya,ucap Iptu Suradi.

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed