oleh

POLSEK KANDANGSERANG BHABINKAMTIBMAS LAKUKAN SOSIALISASI TENTANG BAHAYA NARKOBA DAN TAAT BERLALU LINTAS

Polres Pekalongan – Dalam rangka Polri dekat dengan Pelajar, Bhabinkamtibmas Polsek Kandangserang melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada pelajar SD dan SMP tentang Bahaya narkoba dan tertib berlalulintas, selasa (14/05/19).

Kali ini Brigadir Teguh widodo sebagai nara sumber dalam memberikan penyuluhan tentang peraturan lalu lintas untuk keselamatan bersama dan himbauan tentang bahaya dan sanksi hukum terhadap pengedar dan pengguna narkoba, puluhan siswa-siswi SD dan SMP di wilayah wangkelang Kec. Kandangserang mengikuti penyuluhan dengan antusias sekali dari awal hingga akhir dan penyuluhan kemudian di tutup dengan tanya jawab materi yang telah disajikan.

Selain itu Kapolsek Kandangserang Iptu suradi juga menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas selain mengemban tugas sebagai anggota Bhabinkamtibmas yang selalu memberikan penerangan kepada lapisan warga masyarakat untuk menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai bukti kepedulian kita Kepolisian agar para siswa dan siswi bisa memahami bagaimana cara berkendara yang baik, dengan mengutamakan keselamatan diri sendiri berikut pengguna jalan yang lain.

Giat ini juga untuk menyampaikan tentang bahaya dari pengaruh narkoba, dengan tujuan nantinya para remaja, adik-adik kita ini dapat mencegah dan menjauhi serta tidak terpengaruh dengan narkoba demi masa depannya, dan selalu menekankan tugas pelajar adalah belajar” ucap Brigadir Teguh.(adit)

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed