oleh

Polsek Kajen Tingkatkan Sambang Pos Kamling

Polres Pekalongan – Menjelang Pemilu 2019 yang beberapa hari lagi akan dilakaanakan, anggota Polsek Kajen Polres Pekalongan meningkatkan sambang ke pos-pos Kamling di wilayah hukum Polsek Kajen, agar aman terkendali.

Paha hari Jum’at 5 April 2019 pukul 23.30 Wib, anggota Polsek Kajen Bripka Yuli Setyawan, S.H menyambangi pos kamling di Desa Tanjungsari Kecamatan Kajen. Dengan kehadiran Polisi di pos kamling memberikan memotivasi dan semangat kepada warga yang melaksanakan jaga pos kamling dan juga menambah erat jalinan antara anggota Polsek Kajen dengan warga.

Warga merasa nyaman dan senang dengan kehidiran polisi ditengah tengah masyarakat karena merasa terlindungi dan terayomi sehingga warga tidak segan segan memberikan informasi kepada polri karena sudah merasa dekat.

Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H menekankan kepada anggotanya terutama Bhabinkamtibmas setiap malam untuk selalu mengecek pos pos kamling yang ada di desa binaannya dan untuk lebih mengaktifkan lagi pos kamling yang kosong agar digiatkan kembali apalagi menjelang Pemilu 2019, agar wilayah hukum Polsek Kajen tetap terjaga keamanannya. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed