oleh

Polsek Kajen Terapkan Prokes Cegah COVID-19 Di Ruang Kerja

Polres Pekalongan – Dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19, Kapolsek Kajen menekankan tetang penerapan disiplin kesehatan di Polsek Kajen, salah satunya dengan menerapkan juga protokol kesehatan du ruangan kerja, Rabu (21/10/2020).

Kapolsek Kajen Iptu Isnovim, CH, S.H., M.H mangatakan bahwa penerapan protokol kesehatan di Polsek Kajen dilaksanakan secara disiplin untuk mencegah penyebaran Covid 19 dilingkungan Mako Polsek Kajen.

Seluruh personil Polsek Kajen sebelum melaksanakan tugas diawali dengan pengecekan suhu tubuh, menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, setelah semuanya siap anggota baru diperkenankan masuk ke Mako Polsek Kajen.

Guna menjaga diri dari COVID-19 personil selain menggunakan masker sebagai alat pelindung diri, personil Polsek Kajen juga diwajibkan menggunakan Face Shilds sebagai alat pelindung diri.

“Penggunakan Face Shilds bukan hanya digunakan oleh personil yang bertugas melayani masyarakat saja tetapi juga digunakan oleh personil yang sedang melaksanakan tugas atau rutinitas di dalam ruangan kerja, sebagai salah satu upaya pencegahan penularan COVID-19,” tutur Iptu Isnovim.

“Penerapan protokol kesehatan yang dilakukan di Polsek Kajen diharapkan dapat dicontoh oleh instansi lain, sehingga penyebaran COVID-19 dapat ditekan khususnya dilingkungan tempat kerja,” pungkasnya. (Hms Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed