oleh

Polsek Kajen Terapkan Kapatuhan Prokes Cegah COVID-19 di Mako Polsek

Polres Pekalongan – Penyebaran COVID-19 di Kabupaten Pekalongan, Khususnya di Kec. Kajen mengalami peningkatan, dalam rangka menjaga diri sendiri dan orang lain dari COVID-19 Polsek Kajen menerapkan Protokol Kesahatan di lingukungan kantor, Selasa (20/10/2020).

Polsek Kajen melaksanakan penerapan protokol kesehatan personel Diawali dengan pengecekan suhu tubuh penggunaan masker dan mencuci tangan.

Pelaksanaan protokol kesehatan juga diberlakukan kepada masyarakat yang datang ke Polsek Kajen diawali dengan warga wajib memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan air mengalir yang telah disediakan di depan loby Polsek Kajen, dan juga menjaga jarak.

Guna menjaga diri dari COVID-19, personil yang bertugas di bagian pelayanan SPKT bukan hanya menggunakan masker sebagai alat pelindung diri tetapi juga menggunakan face shilds sebagai alat pelindung diri, hal ini dilakukan untuk memperkecil resiko anggota tertular COVID-19.

Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H mengatakan bahwa penerapan protokol kesehatan harus di lakukan di lingkungan Mako dikarenakan banyak masyarakat yang membutuhkan pelayanan Polri yang datang ke Mapolsek Kajen. “Kita harus hati – hati karena kita gak tau mereka ada yang terkena COVID-19 atau tidak, maka dari itu kita harus harus benar – benar menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19,” terang Kapolsek. (Hms linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed