oleh

Polsek Kajen Pasang Umbul – Umbul meriahkan HUT RI Ke 75

Polres Pekalongan – Menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke 75, sejumlah personil Polsek Kajen Polres Pekalongan memasang umbul-umbul dalam rangka menyongsong HUT Kemerdekaan ke 75 Tahun 2020, Kamis ( 30/7/2020).

Pemasangan Umbul – umbul di halaman Polsek Kajen tersebut untuk menyemarakkan HUT RI 75 tahun 2020, selain itu juga dengan pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul di Polsek Kajen secara tidak langsung mengajak masyarakat untuk menumbuhkan rasa nasioanalisme.

“Melalui bendera sebagai simbol negara, dan sebagai generasi bangsa Indonesia sudah menjadi kewajiban kita untuk menghargai dan menghormati jasa para pahlawan, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya,” ungkap Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H.

Kapolsek Kajen menambahkan kepada para Bhabinkamtibmas agar mendorong warga Desa binaannya untuk memasang bendera merah putih di depan rumah masing-masing, upaya ini sebagai bentuk pembangkitan rasa cinta terhadap tanah air Indonesia, pungkasnya. (Humas Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed