oleh

Polsek Kajen Memberikan Pembinaan Terhadap Anak Punk Dan Gelandangan Yang Berkeliaran Di Wilayahnya

Polres Pekalongan – Kanit Sabhara Polsek Kajen Aipda Wahyunudin dan Kanit Binmas Polsek Kajen Bripka Suwardi, pada hari ini Selasa, 9 April 2019 pukul 09.00 Wib, melaksanakan Patroli diwilayah hukum Polsek Kajen dan berhasil mengamankan anak Punk di jalan Diponegoro Kajen Kab. Pekalongan sebanyak 4 (empat) anak, kemudian ke 4 (empat) anak Punk tersebut dibawa ke Mapolsek Kajen untuk dilakukan pembinaan.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Sabhara Polsek Kajen Aipda Wahyunudin dan Kanit Binmas Polsek Kajen Bripka Suwardi memberikan pembinaan kepada anak Punk tersebut untuk tidak meminta minta kepada pengendara dan pengemudi kendaraan di traffic light karena sangat mengganggu kelancaran lalu lintas dan juga mengganggu ketertiban, kemudian Kanit Sabhara dan Kanit Binmas Polsek Kajen juga memberikan arahan kepada anak Punk tersebut untuk mencari pekerjaan yang lebih baik dan lebih layak.

Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H memerintahkan Kanit Sabhara dan Kanit Binmas untuk lebih giat lagi patroli tehadap anak Pung biar wilayah hukum Polsek Kajen bersih dari anak Punk dan gelandangan yang berkeliaran. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed