Beranda SATWIL Polsek Kajen Polsek Kajen Lakukan Patroli Bersinggungan Untuk Cegah Tindakan Kriminalitas

Polsek Kajen Lakukan Patroli Bersinggungan Untuk Cegah Tindakan Kriminalitas

59
BERBAGI

Tribratanews.pekalongan.jateng.polri.go.id –Anggota Polsek Kajen Polres Pekalongan Polda jateng lakukan Patroli bersinggungan ke batas-batas wilayah Kecamatan Kajen. Jum’at (8/9/2017)

Mungkin patroli bersinggungan ini masih terdengar asing di telinga masyarakat, karena patroli yang dilakukan pada malam hari biasanya dinamakan patroli Blue Light atau Blue Light Patrol. Namun di Polsek Kajen Polres Pekalongan ini juga ada kegiatan yang dinamakan patroli bersinggungan, patroli ini dilaksanakan di malam hari dengan sasaran perbatasan-perbatasan wilayah Kec. Kajen dengan Kecamatan lain untuk mencegah aksi kriminalitas.

Batas-batas wilayah menjadi sasaran karena biasanya batas wilayah ini merupakan jalan-jalan sepi yang kanan kirinya berupa hutan dan minim penerangan jalan, sehingga rawan terjadi tindakan kriminal seperti penjambretan dan juga begal. Malam tadi, batas wilayah yang di patroli oleh anggota polsek Kajen Polres Pekalongan adalah batas wilayah kajen sebelah barat yaitu berbatasan dengan Kec. Kesesi, dan batas wilayah kajen sebelah utara yang berbatasan dengan Kec. Bojong.

Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kec. Kajen. Selain itu juga diharapkan dapat menekan jumlah tindakan kriminalitas. (Latifah)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI