oleh

Polsek Kajen Laksanakan Patroli Fajar

Polres Pekalongan – Piket malam SPK Polsek Kajen Polres Pekalongan, Aiptu Edy Sukamto, S.H bersama Bripka Alvianto, S.H, Rabu, 8 Mei 2019 pagi tadi setelah  shalat Subuh melaksanakan patroli dengan sasaran tempat-tempat keramaian yang biasanya dijadikan untuk jalan-jalan atau bermain anak-anak muda setelah melaksanakan Shalat Subuh.

Diantaranya, taman Mandurorejo, seputar alun-alun, tugu nol KM, taman Dadi Kajen dan tempat keramaian yang lainnya. Tujuan dari Aiptu Edy Sukamto melaksanakan patroli untuk mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor yang diparkir oleh pemiliknya dan di tinggal pergi jalan-jalan dan bermain, karena sering terjadi pencurian kendaraan bermotor di waktu bulan Ramadhan, sehingga perlu dipatroli biar aman tidak ada curanmor.

Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H memerintahkan kepada rekan rekan anggota Polsek Kajen, untuk melaksanakan patroli di pagi hari setelah Shalat Subuh untuk mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor dan untuk memberikan himbauan kepada anak anak muda yang sedang jalan-jalan untuk tidak membunyikan petasan karena membahayakan diri sendiri dan orang lain, juga menggangu orang lain karena mengagetkan. Kapolsek menghimbau kepada rekan anggota untuk rutin melaksanakan patroli di pagi hari, dan semoga di wilayah hukum Polsek Kajen selalu aman dan kondusif. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed