oleh

Polsek Kajen Berikan Bantuan ke Panti Asuhan

Polres Pekalongan – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 73, Polsek Kajen Polres Pekalongan, mengadakan kegiatan bakti sosial, dipimpin oleh Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H, Jum’at 28 Juni 2019, setelah melaksanakan olahraga bersama anggotanya, mengunjungi yayasan Anak Yatim Muhammadiyah Kajen, dan memberikan bantuan sembako, bantuan tersebut diterima oleh pengurus Panti Anak Yatim (PAY) Kec. Kajen yang diwakili saudara Machfud.

Dalam kesempatan tersebut, Machfud mengucapkan syukur Alhamdulillah dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan sembako ini, dan semoga Kapolsek Kajen bersama anggotanya mendapatkan imbalan dari Allah SWT, serta Polri kedepannya bertambah maju dan jaya, serta selalu dalam lindungan Allah SWT.

Kapolsek dalam sambutannya juga mendoakan semoga Panti Anak Yatim Kec. Kajen, selalu mendapat ridho Allah, karena telah mengasuh anak anak yatim yang perlu bimbingan dan bantuan untuk menjadi manusia yang berguna bagi agama, bangsa dan negara, dan bantuan sembako dari kami ini semoga bermanfaat dan membantu anak-anak Yatim yang memang yang mampu wajib membantunya, ungkap Kapolsek Kajen Akp Agus Sulis, mengakhiri kunjungannya. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed