oleh

Polsek Kajen Bagikan Masker Kepada Pemulung

Polres Pekalongan – Dalam rangka mencegah penyabaran COVID-19, Polsek Kajen Bagikan masker kepada para pemulung yang dijumpai di sekitar pasar Kajen sampai dengan bundaran Sibedug Kajen, Jum’at (30/10/2020).

Guna mencegah penyebaran COVID-19 yang semakin meningkat di Kab. Pekalongan khususnya di Kec. Kajen Kapolsek bersama anggota membagikan masker kepada para pumulung di sekitar pasar Kajen hingga Bundaran Sibedug Kajen.

Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H mengatakan bahwa kegiatan pembagian masker untuk kali ini menyasar para pemulung, dikarenakan setiap kami melaksanakan patroli kami sering menjumpai para pemulung yang tidak menggunakan masker, maka dari itu kami membagikan masker kepada mereka dengan harapan para pemulung akan disiplin menggunakan masker mengingat mereka sering keluar rumah dan ketemu banyak orang.

Selain membagikan masker diberikan juga aku himbauan kepada para pemulung untuk sering – sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir mengingat pekerjaannya yang selalu memegang barang – barang yang kotor, dan juga untuk mencegah agar tidak terkenan COVID-19. (Hms Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed