oleh

Polsek Kajen Ajak Masyarakat Tertib Berlalu Lintas

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Kajen yang dipimpim Kanit Binmas Iptu Felix melaksanakan Patroli di wilayah hukum Polsek Kajen untuk menciptakan ketertiban dalam berlalu-lintas dan demi mengurangi angka kecelakaan, Polsek Kajen gencar melaksanakan himbauan terhadap keamanan dalam berkendara demi keselamatan bersama.

Seperti yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Kajen pada saat patroli di sekitar pasar kajen dan menjumpai warga masyarakat yang menumpang atau menaiki mobil bak terbuka. Senin (10/8/2020).

Pesan yang disampaikan oleh anggota Polsek Kajen kepada masyarakat agar tidak menaiki bak terbuka, karena sangat berbahaya bagi keselamatan, dan dihimbau untuk pindah dan naik angkutan umum yang terjamin keamanannya, selain itu juga di himbau untuk menerapkan Protokol kesehatan pada saat beraktifitas keluar rumah, dengan menggunakan masker, jaga jarak, dan rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

Selain itu disampaikan kepada supir angkutan agar selalu patuh dan disiplin terhadap peraturan lalu lintas, rambu-rambu lalu lintas yang ada, patuhi juga petugas Kepolisian yang sedang melakukan pengaturan arus lalu-lintas di jalan raya.

“Jaga selalu keselamatan, dan terus berhati-hati saat berkendara demi keselamatan diri sendiri, penumpang dan pemakai jalan lainnya.” ungkap Iptu Felix.

Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro,SH menyampaikan dengan sering menyampaikan pesan keamanan kepada pengendara di jalan, diharapkan bisa mampu meminimalisir angka kecelakaan dan bisa membuat masyarakat akan lebih sadar dalam mentaati ketertiban di jalan. ( Humas Linggo )

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed