oleh

Polsek Gelar Nobar  Film “Surga Kecil di Bondowoso” di Pendopo Kecamatan Wiradesa

Polres Pekalongan – Dalam rangka untuk  memperingati Hari Ibu ke – 91 yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2019, Polsek Wiradesa Gelar Nonton Bareng Film “Surga Kecil di Bondowoso ” bertempat di Pendopo Kecamatan Wiradesa, Selasa malam (17/12).

Hadir dalam kegiatan nonton bareng ini, Camat beserta Ketua PKK Kec. Wiradesa dan anggota, Kapolsek Wiradesa dan anggota, ketua Ranting Bhayangkari dan anggota, perwakilan dari Anggota Koramil Wiradesa, perwakilan anggota  Persit Koramil Wiradesa, perwakilan dari Kepala Desa di Kecamatan Wiradesa, yang kurang lebih dihadiri sebanyak 50 orang .

Nonton Bareng Film “Surga Kecil di Bondowoso” yang berdurasi 15 menit  tersebut, digelar secara serentak di jajaran Kepolisian sampai tingkat Poksek malam hari  ini,  yang  menceritakan tentang kesetaraan antara wanita dan pria dalam rangka memperingati hari Ibu yang ke – 91. “Semoga dapat memberikan nilai positif khususnya kepada Ibu-ibu atau kaum wanita , sebagai pembelajaran dalam kehidupan berkeluarga kita bersama,” ucap AKP Yorisa.

“Maka dari  itu, saya mengucapkan terimakasih kepada Camat Wiradesa yang sudah memfasilitasi kegiatan Nobar pada malam hari ini, dan terima kasih juga kepada anggota Bhayangkari Polsek Wiradesa, anggota Persit Koramil Wiradesa dan Perwakilan dari ibu ibu PKK Kec Wiradesa, serta Perwakilan dari Kepala Desa sebagai bentuk partisipasi dalam kegiatan ini,” tegas Kapolsek. (kusnoto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed