oleh

Polsek, Forkompincam dan Puskesmas Doro Bersinergi, Bahu-Membahu Cegah Penyebaran Wabah COVID – 19 Dengan Penyemprotan Cairan Disinfectan Di Tempat Umum

Polres Pekalongan – Dalam Upaya Pencegahan Virus Corona atau COVID 19, Polsek Doro dan Forkopimcam melaksanakan penyemprotan disinfektan dengan menggunakan tabung semprotan pada beberapa titik tempat umum dan perkantoran di wilayah Kecamatan Doro ,agar tidak mudah terkena virus corona dan juga warga harus mentaati peraturan yang sudah dibuat oleh Pemerintah, Selasa (31/03/2020).

penyemprotan Disinfektan tersebut di laksanakan bersama sama antara lain oleh  Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H dan anggotanya, Camat Doro Paijal imron, S.I.P dan Sekcam juga hadir, Kepala Puskesmas Doro I dan II,

Dimana sasaran utama penyemprotan dimulai dari pasar Doro, puskesmas, terminal Doro, kantor Kecamatan Doro dan pemukiman di wilayah Doro .

Kapolsek mengatakan mencegah penyebaran wabah corona dan semua lapisan masyarakat terlibat untuk penyemprotan disinfektan supaya masyarakat di upayakan partisipasi aktif secara mandiri dan mentaati himbauan dan aturan pemerintah serta menjaga kebersihan lingkungan.

“Mudah-mudahan masyarakat kecamatan Doro tidak ada yang terinveksi wabah corona Covid-19 dan kita menganjurkan agar masyarakat tidak kumpul – kumpul, atau menghindari keramaian dan jangan lupa menjaga kebersihan yang paling penting,” ujar AKP Aries. (harno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed