oleh

Polsek Doro Tingkatkan Patroli Sambang Ke Desa-Desa Yang Di Rasa Rawan Kriminalitas

Polres Pekalongan – Sesuai arahan pimpinan dari Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H pada setiap kesempatan apel pagi di mako Doro, ditekankan agar personil yang melaksanakan tugas dinas piket jaga mako untuk lebih meningkatkan intensitas patroli sambang ke desa-desa, baik itu patroli menyambangi pos kamling, rice mille, serta tempat tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan yang kapan saja bisa terjadi yang bisa mengganggu dan meresahkan seluruh warga masyarakat, Rabu (19/02/2020).

Untuk itu Ka SPKT III Aiptu Suharno, S.H dan anggota piket jaga lainnya selaku petugas jaga mako doro melaksanakan giat patroli sambang ke desa Larikan Kecamatan doro yang berbatasan langsung dengan wilayah hukum polsek karanganyar kecamatan Karanganyar,dengan sasaran tempat pemukiman penduduk dan gudang rice mille serta pos kamling.

Aiptu Suharno, S.H menyampaikan pesan pesan harkamtibmas kepada para petugas kamling yang ada di desa larikan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepekaan terhadap situasi di lingkungan desanya agar selalu aman dan kondusif serta untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti pencurian, jambret dan tindak kejahatan lainnya yang bisa meresahkan warga masyarakat di desanya tersebut.

Untuk itu Ka SPKT III berharap dan menghimbau agar bisa menjaga kekompakan antar warga masyarakat, sehingga apapun pekerjaan seberat apapun bisa dilaksanakan dengan lancar dan sukses demi untuk menciptakan suasana dan situasi yang aman kondusif dan tidak terjadi gejolak gejolak di tengah tengah masyarakat di lingkungan desanya.
Selanjutnya team patroli dari polsek doronya melanjutkan giat blue light patrol ke gudang rice mille juga ke desa larikan milik bapak haji warjan guna memastikan tidak ada hal hal yang menonjol dan mencurigakan. (harno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed