oleh

Polsek Doro Sambangi Tokoh Masyarakat Menjelang Pilkada Serentak 2018

Polres Pekalongan –  Kapolsek Doro AKP Suharyoso, S.H  menghimbau kepada seluruh anggota Polsek Doro untuk selalu Netral dan terus meningkatkan sambang dan koordinasi dengan Toga, Tomas, Toda dan warga masyarakat untuk terciptanya kondisi yang kondusif, Senin ( 19/2/2018 ).

Bhabinkamtibmas Polsek Doro Aiptu Daryoto sambangi Desa Kutosari dalam upaya untuk meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas menjelang pilkada serentak tahun 2018.

kegiatan sambang yang dilaksanakan di desa Kutosari ini dalam rangka menyampaikan himbauan dan pesan – pesan kamtibmas agar situasi tetap aman dan kondusif menjelang bergulirnya pilkada serentak 2018.

Sebagaimana arahan Kapolsek Doro AKP Suharyoso, S.H bahwa menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2018, dihimbau kepada seluruh anggota Polsek Doro untuk selalu Netral dan terus meningkatkan sambang dan koordinasi dengan Toga, Tomas, Toda dan warga masyarakat, agar terciptanya kondisi yang kondusif.

“Bhabinkamtibmas harus terus meningkatkan sambang dan pembinaan, ajaklah tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan warga masyarakat untuk mensukseskan pilkada 2018 yang tertib, aman dan kondusif, ” tambahnya. (rida)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed