oleh

Polsek Doro Salurkan Bantuan Dari Kemenparekraf RI dan Polda Jateng

Polres Pekalongan – Melaksanakan penyaluran bantuan dari  Kemenparekraf RI dan Polda Jateng Dengan sasaran pengelola Obyek Wisata di wilayah Hukum Polsek Doro akibat terdampak COVID-19. Minggu (20/07/2020).

Kegiatan penyaluran Bantuan tersebut dilaksanakan oleh Aiptu Suharno, S.H bersama kanit Intelkam Polsek Doro sambil melaksanakan patroli obyek wisata guna menjaga kamtibmas pada saat weekend di area obyek wisata dan mengingatkan tentang protokol kesehatan kepada pengelola obyek wisata.

Bantuan tersebut berupa sembako teruntuk pengelola obyek wisata akibat terdampak COVID-19 adalah bentuk kepedulian Kemenparekraf RI dan Polda Jateng kepada pengelola obyek wisata di wilayah Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan.

Di sela-sela penyaluran bantuan Aiptu Suharno menyampaikan pesan agar pengelola obyek wisata selalu mendukung apa yang menjadi kebijakan Pemerintah. Mari kita bergotong royong untuk membantu Pemerintah dalam upaya pencegahan COVID-19 dengan cara Tetap jaga kebersihan, Laksanakan Protokol Kesehatan, memakai masker serta menjaga jarak untuk mencegah penyebaran COVID-19 di wilayah Kec. Doro.

Kapolsek Doro AKP Aries Tri hartanto, S.H., M.H menyampaikan, bantuan sembako ini berasal dari Kemenparekraf RI dan Polda Jateng yang diberikan kepada masyarakat yang bergerak atau bekerja di bidang pariwisata. Bantuan ini dimaksudkan untuk meringankan beban pengelola obyek wisata akibat terdampak COVID-19.

“Semoga apa yang sudah diberikan kepada pengelola obyek wisata akibat terdampak COVID-19 ini dapat bermanfaat bagi keluarga. Mari bersama-sama agar selalu menaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan guna membantu Pemerintah dalam rangka mencegah penularan COVID-19 di wilayah kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan,” ujarnya. (tejo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed