oleh

Polsek Doro Salurkan Bantuan Beras Kepada Ponpes Rodhatul Jannah

Polres Pekalongan – Laksanakan penyaluran Bantuan berupa beras kepada pondok pesantren Rodhatul Jannah yang berada di Desa Wringinagung kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan sebanyak 5 kwintal, Selasa (28/07/2020).

Bukan hanya warga masyarakat yang kurang mampu yang menjadi sasaran dalam penyaluran bantuan oleh Polsek Doro, namun juga kepada pondok pesantren Rodhatul Jannah yang berada di Desa Wringinagung.

Dalam penyaluran bantuan tersebut dilaksanakan oleh anggota Polsek Doro yang dipimpin langsung oleh Kapolek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H dan diterima langsung oleh ketua pondok pesantren Rodhatul Jannah K.H. Abdul Kholik Jaelani.

K.H. Abdul Kholik Jaelani menyampaikan terimakasih kepada Polsek Doro Polres Pekalongan melalui Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto yang mana telah memperhatikan dengan memberikan bantuan berupa beras sebanyak 5 kwintal.

“Saya selaku ketua pondok pesantren Rodhatul Jannah menyampaikan banyak terima kasih kepada Polsek Doro Polres Pekalongan yang telah memberikan bantuan kepada kami, Kami merasa senang karena telah di perhatikan, bantuan ini akan kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan limpahan Rizki kepada seluruh anggota Polsek Doro Polres Pekalongan,” tutur ketua ponpes.

AKP Aries mengatakan bahwa, “Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk Kepedulian Polres Pekalongan Polsek Doro kepada Pondok Pesantren Rodhatul Jannah yang berada di Desa Wringinagung Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan  dimasa pandemi COVID-19, dan semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat.” (tejo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed