oleh

Polsek Doro Patroli ke Obyek Wisata Curug Madu dan Bukit Gambaran

Polres Pekalongan – Brikpa Lilik Kristianto, S.H bersama Briptu Tejo Wibowo selaku Anggota Polsek Doro Polres Pekalongan laksanakan patroli ke Obyek wisata Curug Madu dan Bukit Gambaran, Sabtu (08/02/2020).

Obyek Wisata bukit gambaran yang merupakan salah satu wisata alam perbukitan yang menawarkan keindahan alam serta letaknya tidak jauh dari Wisata Curug Madu Wisata ini menawarkan pemandangan alam di sekitar yang berhawa sejuk ala pegunungan di sana terdapat rumah kurcaci dan berbagai macam permaian anak, Pengunjung juga bisa menikmati durian lokal yang di jual oleh masyarakat sekitar dan ada juga tempat ngopi dengan berbagai macam varian rasa.

Bripka Lilik juga memberikan himbauan kamtibmas kepada pengelola obyek wisata dan kepada pengunjung agar senantiasa selalu berhati-hati dan jaga keselamatan mengingat cuaca musim penghujan.

Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H mengatakan bahwa upaya preventif melalui kegiatan rutin patroli khususnya pada obyek wisata setiap akhir pekan maupun di hari libur  terus dilaksanakan dan secara berlanjut dengan tujuan mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas  sehingga para pengunjung merasa nyaman dan nyaman. (tejo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed