oleh

Polsek Doro Patroli dan Monitoring Posko Kemenangan DADI dan PASTI Di Wilayah Kecamatan Doro

Polres Pekalongan – Atas perintah langsung dari Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H, anggota yang terseprint pam kampanye tahap 4 laksanakan patroli dan monitoring di posko kemenangan PASTI dan DADI yang ada di wilayah Doro, Rabu (25/11/2020).

Sebelum melaksanakan patroli terlebih dulu melalukan apel yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Doro agar dalam pelaksanaan sasaran patroli tepat sasaran serta dalam melangkah tidak melanggar undang-undang.

Dalam kegiatan patroli ini dilakukan bertujuan untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas oleh para pendukung kedua Calon Bupati dan wakil Bupati Pekalongan karena hari ini kedua calon telah melakukan debat di TVRI Semarang.

Untuk Kegiatan Posko yang melaksanakan Nonton Bareng Debat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan Tahun 2020 hanya di Markas Komando TIM Relawan Jenderal Naga Bonar H. Wasdam di Desa Sawangan  hanya dilakukan oleh keluarga dan tidak ada tim pemenangan.

Dalam kegiatan patroli dan monitoring posko pemenangan DADI dan PASTI yang ada di wilayah Kec. Doro di masing-masing posko situasi aman dan tidak ada berkumpulnya para tim relawan. (bowo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed