Beranda SATWIL Polsek Doro Polsek Doro Lakukan Razia Menjelang Malam Pergantian Tahun

Polsek Doro Lakukan Razia Menjelang Malam Pergantian Tahun

26
BERBAGI

Polres Pekalongan – Kepala Kepolisian Sektor Doro Polres Pekalongan AKP Suharyoso, SH memimpin jalannya Operasi Cipta Kondisi dengan sasaran penyakit masyarakat ( pekat) di jajaran hukum Polsek Doro.Sabtu ( 30/12/2017 ).

Pada hari ini Sabtu tanggal 30 Desember 2017 sekira pukul 20.30 Wib s/d 21.45 Wib jajaran hukum Polsek Doro melaksanakan kegiatan Razia dalam rangka Operasi Cipta Kondisi dengan sasaran penyakit masyarakat (pekat) yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Doro AKP Suharyoso, S.H.

Dalam kegiatan tersebut ditemukan adanya beberapa botol Miras jenis AO di sebuah warung di Dk. Tekisan Rt. 01 Rw. 05 Ds. Dororejo Kec. Doro Kab. Pekalongan dan di sebuah tempat Karaoke di Dk. Sawangan Timur Ds. Sawangan Kec. Doro Kab. Pekalongan.

Selanjutnya dilakukan penyitaan barang bukti miras jenis AO pada masing – masing tempat sebanyak 2 botol. Kepada pemilik warung diberikan arahan Kamtibmas agar tidak melakukan pelanggaran yang dapat menimbulkan Tindak Pidana.

Kapolsek Doro Akp Suharyoso, SH menjelaskan bahwa Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang malam Pergantian tahun.

” Ops Cipkon yang kita laksanakan pada malam tadi, guna antisipasi Kasus C3 serta tindak pidana lainnya yang dapat mengganggu Kamtibmas sehingga tercipta kondisi yang aman,” ujarnya. (rida)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI