oleh

Polsek Doro Lakukan Apel Kesiapsiagaan dan Kewaspadaan

-Polsek Doro-151 views

Polres Pekalongan – Menyikapi situasi yang terjadi berkaitan dengan kerusuhan di rutan Salemba Cabang Mako Brimob Kelapa Dua Depok berupa penyerangan narapidana teroris kepada petugas jaga dan penyidik yang ada disekitar ruangan tahanan.

Kejadian tersebut mengakibatkan 5 (lima) anggota Densus 88 AT meninggal dunia dan 1 (satu) orangNapi tewas serta 1(satu) anggota Densus 88 AT disandera.

Sebagaimana perintah Pimpinan Polri dengan adanya peristiwa kerusuhan narapidana teroris di rutan tersebut, seluruh jajaran Polri melaksanakan Siaga 1 dalam rangka meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan dalam pelaksanaan pengamanan.

Dengan adanya perintah tersebut Kapolsek Doro Akp Suharyoso, SH memimpin pelaksanaan Apel Kesiapsiagaan dan Kewaspadaan untuk mengantisipasi kemungkinan serangan ke markas ataupun anggota Polsek, Kamis (10/5/2018).

Dalam arahannya AKP Suharyoso, S.H menekankan kepada anggota agar meningkatan kesiapsiagaan dan kewaspadaan, baik mako, lingkungan maupun diri sendiri.

“Tingkatkan Kesiapsiagaan dan kewaspadaan dan jagalah keutuhan serta kekompakan dalam tugas, amankan diri, rekan, markas dan keluarga dari segala gangguan terutama para pelaku teror,” ungkapnya. (rida)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed