oleh

Polsek Doro Laksanakan Public Addres Penerapan dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Polres Pekalongan – Untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19, Kepolisian Sektor Doro melaksanakan imbauan mengenai Adaptasi Kebiasaan Baru dengan penerapan protokol kesehatan serta mensosialisasikan Inpres No 6 tahun 2020 dan Pergub. kepada warga masyarakat di Tugu Duren pasar Doro Kec. Doro Kab. Pekalongan, Jumat (25/09/2020).

Public Addres dengan rutin dilaksanakan ditempat keramaian, pertokoan dan pasar dengan lokasi yang berbeda, tujuannya adalah agar warga masyarakat mengerti dan menerapkan apa yang menjadi anjuran pemerintah guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Giat yang dipimpin langsung oleh Ka SPKT III Aiptu Suharno, mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, cukup laksanakan 3M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun sesuai Inpres No 6 Tahun 2020.

Aiptu Suharno juga menyampaikan imbauan tentang kamtibmas agar tetap menjaga situasi keamanan yang aman dan kondusif agar aktifitas warga tetap nyaman, serta tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Serta mengimbau agar bagi pengunjung baik penjual maupun pembeli pasar Doro atau angkutan umum, jika memakai kendaraan agar diparkirkan di tempat yang aman, tidak mengganggu arus lalu lintas, serta tidak lupa untuk mengunci kendaraan atau jangan sampai kunci tertinggal di kendaraan. (bowo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed