oleh

Polsek Doro Laksanakan Pengamanan Tahapan Kampanye Paslon No 1 Di Wilayah Kecamatan Doro

Polres Pekalongan – Polsek Doro yang dipimpin Ka SPKT III Aiptu Suharno bersama Kanit Intel Aiptu Heris Diyanto melaksanakan pengamanan tahapan kampanye yang dilakukan oleh calon Bupati Pekalongan H. Asip Kholbihi, S.H dalam rangka “pertemuan terbatas dan pembekalan relawan PASTI” di rumah Bpk. Rasdi yang dilakukan di Dk. Pekuluran Desa Sidoharjo Kec. Doro Kab. Pekalongan, Sabtu (17/10/2020).

Kegiatan yang dilakukan oleh calon Bupati Pekalongan sebagai tahapan kampanye. Sebagai tugas dan kewajiban, Polri mengamankan kegiatan tersebut kepada semua para calon agar dalam pelaksaksanaan berjalan aman dan lancar.

Aiptu Heris selaku Kanit Intel laksanakan monitoring jalannya kegiatan tersebut bertujuan agar acara dapat berjalan lancar, aman dan kondusif. Adapun yang hadir dalam acara yaitu Anggota DPRD Kab Pekalongan Fraksi PKB, Anggota tim pemenang no 1 Kec. Doro dan warga yang hadir kurang lebih 50 orang.

Selain itu, Aiptu Suharno juga melakukan imbauan kepada para hadirin yang masuk ke dalam acara dihimbau agar untuk mematuhi protokol kesehatan yaitu laksanakan 3M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan baik sebelum maupun sesudah melaksanakan kegiatan.

Selama kegiatan berlangsung sampai acara selesai, kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan terkendali. (bowo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed