oleh

Polsek Doro Laksanakan Pengamanan  Kampanye Terbatas dan Tertutup Paslon Nomor Urut 1(PASTI) Di Desa Lemahabang dengan Tetap Mengedepankan Protokol Kesehatan

Polres Pekalongan – Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan kampanye terbatas dan tertutup yang dilaksanakan di Desa Lemahabang, tepanya di rumah bapak H. Suroso.

“Dalam kegiatan kampanye terbatas tersebut.harus tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada seperti memakai masker, jaga jarak serta selalu cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas di lokasi kampanye,” kata Ka SPKT III Polsek Doro Aiptu Suharno, S.H di lokasi, Minggu (28/09/2020).

Selanjutnya dalam pengamanan tersebut, diharapkan agar para Paslon Bupati maupun Wakil Bupati serta para simpatisan serta tim suksesnya dan warga masyarakat pendukungnya bisa lebih nyaman dan tidak was-was dalam menyampaikan visi maupun misinya serta dalam menyampaikan pendapat lebih nyaman dan aman serta untuk antisipasi terhadap hal-hal yang tidak diinginkan.

“Selain itu, guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas yang mungkin bisa terjadi kapan dan di mana saja. Untuk itu kami dari personil Polsek Doro hadir bersama sama dengan anggota Panwas Kecamatan Doro untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para paslon dan para simpatisan dan tim suksesnya untuk menyampaikan pendapat.aspirasi kepada para pendukungnya tersebut,” tutur Aiptu Suharno.

Hadir dalam kegiatan kampanye terbatas dan tertutup tersebut yaitu paslon Cabup Pekalongan H. Asip Kholbihi dan Wabup Ibu Sumarwati, serta Kyai Bisri Romli dan para simpatisan serta tim suksesnya dan pendukungnya.

Pengamanan kegiatan kampanye terbatas dan tertutup tersebut dari awal hingga selesai bisa berjalan dengan baik, tertib serta lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Para pengunjung, termasuk Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan serta para pendukungnya dan para simpatisan serta tim suksesnya senantiasa tetap mematuhi protokol kesehatan dalam mengendalikan penyebaran COVID-19, sehingga tidak membuat kluster,” tambahnya. (harno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed