oleh

Polsek Doro Laksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Di Pasar Hewan

Polres Pekalongan – Untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 Kepolisian Sektor Doro Polres Pekalongan Polda Jateng melaksanakan imbauan mengenai adaptasi kebiasaan baru dengan penerapan protokol kesehatan serta mensosialisasikan Inpres No 6 tahun 2020 dan Pergub kepada warga masyarakat di pasar Hewan Kec. Doro Kab. Pekalongan, Selasa (15/09/2020).

Sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan rutin dilaksanakan di tempat keramaian, pertokoan dan pasar dengan lokasi yang berbeda, tujuannya adalah agar warga masyarakat mengerti dan menerapkan apa yang menjadi anjuran pemerintah guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Kali ini Polsek Doro melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan dipusatkan di pasar hewan. Dipimpin langsung oleh Ka SPKT II Aiptu Heru S, S.H mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, cukup laksanakan 3M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun.

Anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Najmuddin juga menyampaikan imbauan tentang kamtibmas agar tetap menjaga situasi keamanan yang aman dan kondusif agar aktivitas warga tetap nyaman, serta tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Dengan seringnya anggota polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan terus meningkat. Dengan meningkatnya kesadaran masyarakat, ini dapat mencegah bahkan dapat memutus rantai penyebaran virus corona (COVID-19). (bowo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed