oleh

Polsek Doro Kawal Pawai Ta’aruf Dalam Rangka Hari Santri Nasional

-Polsek Doro-224 views

Polres Pekalongan – Anggota Kepolisian Sektor Doro Polres Pekalongan melaksanakan pengawalan dan pengamanan pawai Ta’aruf MWC NU Kec.Doro dalam rangka Memperingati Hari santri Nasional, Senin (21/10).

Dalam kegiatan pawai Ta’aruf MWC NU Kec.Doro dengan rute start MTS Sahid Doro – perempatan Polsek Doro belok kanan – kantor SMPN 01 Doro belok kiri – Kecamatan Belok kanan – Koramil Doro ke utara capit urang belok kiri – BRI Unit Doro – Pasar Doro belok kiri – perempatan Selatan Mako Polsek Doro – finish di MTS Sahid Doro.

Dalam kegiatan ini di ikuti oleh siswa-siswi SMK Ma’arif Doro, siswa-Siswi MTS Syahid Doro, Mi se Kec. Doro, fatayat NU Kec.Doro, Ikatan Pelajar Nadhatul Ulama IPNU Kec.Doro, Ikatan Pelajar Putri Nadhatul Ulama IPPNU Doro.

Pengawalan dan pengamanan kegiatan pawai oleh Personil Polsek Doro dan anggota TNI bertujuan agar kegiatan tersebut lancar dan suksesnya kegiatan tersebut sampai dengan selesai.

Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H.,M,H menambahkan agar pengamanan tersebut yang diutamakan adalah faktor keselamatan terutama personil pengamanan, warga masyarakat serta peserta giat pawai tersebut.

“Karena giat tersebut menggunakan jalan umum, yang notabene pada akhirnya dapat menimbulkan kemacetan arus lalulintas yang perlu di antisipasi, sehingga dengan pengamanan giat tersebut dari aparat Kepolisian ataupun TNI bisa meminimalisir kemacetan arus lalulintas yang terjadi akibat giat tersebut,” imbuh Kapolsek. (tjokrda)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed