oleh

Polsek Doro Gencarkan Patroli ke Obyek Vital dan Jalanan Sepi

Polres Pekalongan – Patroli kali ini dilaksanakan pada pukul 01.00 wib sampai dengan pukul 03.00 wib dini hari dengan sasaran obyek vital dan jalanan sepi yang berada di wilayah hukum polsek Doro Polres Pekalongan, Sabtu (01/02/2020).

Memasuki musim penghujan dimana sebagian masyarakat enggan untuk keluar rumah dan hal tersebut biasanya dimanfaatkan oleh para pelaku tindak kriminalitas untuk melancarkan aksinya maka guna mencegah hal tersebut, 3 Personil Polsek Doro yaitu Bripka Lilik Kristianto, Bripka Duhri dan Briptu Tejo wibowo  melaksanakan patroli pagi dini hari dengan menyambangi tempat-tempat yang di anggap rawan terutama toko mas, perkantoran dan jalanan sepi yang berada di wilayah hukum Polsek Doro. Setiap sudut demi sudut tidak luput dari pantauan 3 personil polsek Doro tersebut dan sesekali berhenti baik di pertokoan, perkantoran maupun di persimpangan jalanan sepi guna memastikan situasi sekitar benar-benar aman.

“Setiap malam anggota Polsek Doro selalu gencarkan patroli di jam-jam yang dianggap rawan guna mencegah terjadinya tindak pidana yang setiap saat bisa saja terjadi, Tidak lupa pula anggota selalu dipersenjatai baik senjata pendek maupun senjata panjang guna antisipasi apabila terjadi hal-hal yang mengancam baik personil Polri maupun mengancam masyarakat,” tutur Kapolsek Doro. (tejo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed