oleh

Polsek Doro Gandeng Instansi Lintas Sektoral Terkait Penyampaian Imbauan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Polres Pekalongan – Sejalan dengan usaha dari pemerintah untuk mencegah peningkatan eskalasi penyebaran COVID-19 sekarang ini, Polsek Doro serta pihak lainnya saling bahu-membahu untuk memberikan imbauan kepada warga masyarakat terkait protocol Kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19.

Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H berharap agar seluruh anggota dan personil yang terlibat dalam kegiatan operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan ini agar selalu berhati-hati dan juga ikhlas dalam melaksanakan kegiatan, sehingga bisa menjadi ladang ibadah bagi kita yang melaksanakannya.

Dalam pelaksanaan operasi yustisi tersebut.terjaring sebanyak 11 pelanggar yang tidak mematuhi protokol Kesehatan yaitu tidak memakai masker. Para pelanggar diberikan sangsi Berupa menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya serta mengucapkan pancasila. “Semua itu dilakukan agar seluruh warga masyarakat lebih sadar pentingnya mematuhi protocol kesehatan selama pandemi COVID-19,” ujar Ka SPKT III Polsek Doro Aiptu Suharno, S.H, Senin (30/11/2020).

Semua tindakan disiplin dan tindakan sosial tersebut semata-mata hanya untuk mengingatkan bahwa masker sangat penting untuk Kesehatan, Bersama-sama saling menjaga dari penyebaran COVID-19. (harno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed