oleh

Polsek Doro Bersama Koramil 15 Doro Laksanakan Pengamanan Pembagian BST Tahap IX

Polres Pekalongan – Tahap ke IX pembagian BST yang bertempat di gedung BPL Kec. Doro Kab. Pekalongan dilaksanakan dengan pengamanan yang ketat serta sesuai dengan protokol kesehatan dan tidak asal-asalan dalam rangka pencegahan dan pengendalian penyebaran COVID-19 yang sekarang ini semakin masiv penyebaran maupun penularannya.

Pembagian BST tahap IX kali ini dibagi menjadi 2 loket pengambilannya. Loket 1 terdiri dari 5 Desa dengan jumlah KPM 696 dan Loket 2 terdiri dari 9 Desa dengan jumlah KPM 684. Jadi total keseluruhan KPM pembagian BST tahap IX adalah 1380 KPM.

Anggota pengamanan Aiptu Suharno sedikit menambahkan bahwa penerima bantuan sosial tunai bertempat di gedung BPL Kec. Doro dan dibagikan secara langsung kepada penerima bantuan tersebut dengan membawa persyaratan pengambilan bantuan setiap penerima harus membawa KTP, KK, dan undangan dari balai desa masing -masing.

Dalam pelaksanaan pembagaian BST tahap IX, Jumat (27/11/2020) Aiptu Suharno menyisipkan imbauan agar para penerima BST diwajibkan mematuhi protokol kesehatan, menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan baik sebelum maupun sesudah masuk ke Gedung Pertemuan Umum Kecamatan Doro. (bowo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed