oleh

Polsek Doro Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Masyarakat Kurang Mampu

Polres Pekalongan – Selain memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat. Polsek Doro juga memberikan bantuan untuk warga masyarakat kurang mampu terdampak virus Corona di wilayah Kec. Doro Kab. Pekalongan, Jumat (10/04/2020).

Pemberian bantuan (sembako) tersebut dipimpin langsung Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H yang diserahkan secara langsung dengan cara Door to Door kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

“Kami memberikan bantuan dengan dana dari anggota Polsek Doro yang setiap hari Jumat rela menyisihkan rejekinya untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu. Dari dana itulah kami belikan sembako yang kemudian disalurkan secara langsung kepada masyarakat yang membutuhkan terutama masyarakat yang memang terdampak akibat adanya wabah virus corona ini,” kata Kapolsek.

“Walaupun tidak banyak mudah-mudahan Bantuan ini bermanfaat dan sedikit meringankan beban masyarakat miskin,” tambahnya.

Lebih lanjut, AKP Aries menyampaikan bahwa kita harus banyak bersyukur masih di beri nikmat iman,rejeki dan nikmat sehat, Banyak saudara-saudara kita yang nasibnya tidak seberuntung kita, apalagi dengan adanya wabah virus corona sekarang ini membuat mereka semakin susah untuk bekerja. (tejo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed