oleh

Polsek Doro Bagikan Beras Kepada Warga Terdampak COVID-19

Polres Pekalongan – Sudah kesekian kalinya Polsek Doro memberikan penyaluran bansos (bantuan sosial) berupa beras yang diperuntukkan kepada warga masyarakat yang tidak mampu dan terdampak COVID-19.

Ba SPKT 2 Polsek Doro Bripka Sukirno bersama anggota memberikan bantuan beras 5 kg kepada warga Dukuh Duagang Desa Lemahabang Kec. Doro Kab. Pekalongan, Senin (01/03/2021).

Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H saat dikonfirmasi menyampaikan bantuan ini jangan di nilai besar kecilnya, ini semua kita anggap sebagai bentuk kepedulian dan empati dari institusi Polri dalam hal ini sebagai bentuk sarana juga untuk lebih berperan aktif juga lebih mendekatkan diri kepada warga masyarakat.

Selain itu, Bripka Sukirno juga menyampaikan supaya warga tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, saling jaga jarak (phisycal distancing) serta harus sering cuci tangan guna mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19).

Diharapkan seluruh warga masyarakat yang menerima bantuan beras tersebut juga agar selalu bersyukur dan jangan lupa untuk berdoa selalu agar pandemi virus corona ini segera berakhir dan selesai, sehingga aktifitas warga masyarakat secara umum dapat berjalan seperti sedia kala. (bowo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed