oleh

Polsek Dan Puskasmas Terus Galakkan Kebersihan Dan Penyemprotan Tempat Ibadah

Polres Pekalongan – Polsek dan puskesmas Wonopringgo bersama  warga masyarakat terus berkeliling kemasjid masjid di wilayah kecamatan wonopringgo untuk melaksanakan kebersihan dan penyemprotan dengan disinfestan guna meminimalisir penyebaran virus COVID-19 di wilayah Kecamatan Wonopringgo, Jumat (27/03/2020).

Dalam pelaksanaan kebersihan dan penyemprotan ini Kanit Binmas juga menyampaikan isi maklumat kapolri diantaranya agar warga yang masih tetap melaksanak  sholat berjamaah dimasjid tetap menjaga jarak antara orang perorang minimal 1 meter hal ini untuk menjaga penularan virus COVID-19 walaupun saat ini kita keadaan sehat bisa saja membawa virus ini dan menularkan kepada yang lain.

Paramedis puskesmas wonopringgo fair memberikan keterangan bahwa puskesmas sudah membentuk tim pencegahan penyebaran virus COVID-19 yang siap mengevakuasi warga terutama yang baru pulang dari luar kota dan menghimbau agar tidak keluar rumah selama 14 hari dan memwriksakan kesehatanya ke puskesmas Wonopringgo.

Kapolsek Wonopringgo juga sudah memerintahkan anggotanya untuk berkeliling desa setiap hari dan setiap waktu untuk berjuang bersama masyarakat dalm mencegah penyebaran virus COVID-19 ini. Dan semoga wabah ini segera dapat teratasi denga mentaati putusan dari pemerintah dalam menangani virus covid’19 diseluruh indonesia. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed