oleh

Polsek dan Pemerintah Kecamatan Kesesi Beserta Koramil Masuk Pasar, Sosialisasi New Normal

Polres Pekalongan – Polsek Kesesi dan Pemerintah Kecamatan Kesesi beserta Koramil Kesesi, Kabupaten Pekalongan melakukan sosialisasi New Normal di pasar Kesesi, Desa Kesesi, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Rabu (10/6/2020) pagi.

Tim sosialisasi dipimpin Kapolsek Kesesi, AKP Priya, S.H dan Camat Kesesi Ajid Suryo Pratondo beserta Kapten Inf Parman melaksanakan sosilisasi dalam rangka menyongsong Tananan Kehidupan Baru (New Normal) bertujuan memberikan sosialisasi dan edukasi terkait kebijakan pemerintah dan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Kapolsek melalui Kasi Humas Polsek Kesesi Aiptu Soni Haryanto menjelaskan, dalam menyongsong Tatanan Kehidupan Baru (New Normal) warga bisa beraktivitas dengan syarat harus patuh terhadap protokol kesehatan.

Ia menegaskan, protokol kesehatan merupakan sebagai dasar kami bertindak di lapangan dalam rangka mendisiplinkan masyarakat saat new normal berjalan.

“Jadi, kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan menjadi hal yang paling penting dalam meminimalisir penyebaran COVID-19 dengan disiplin menerapkan pola hidup sehat, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” tuturnya.

“Kami Kepolisian Sektor Kesesi akan terus bersinergi dengan Pemerintahan Kecamatan Kesesi, para kepala desa se-Kecamatan Kesesi untuk melakukan sosialisasi dan edukasi terkait protokol kesehatan akan tetapi jika ada yang masih membandel, kami akan tindak tegas sesuai undang-undang yang berlaku atau beberapa kebijakan daerah untuk memberikan sangsi kepada yang melanggar,” ujar Kapolsek. (beny)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed