oleh

Polsek Dan Koramil Wonopringgo Berikan Bantuan Sembako

Polres Pekalongan – Dalam rangka pandemi virus COVID-19 Polsek dan Koramil Wonopringgo melaksanakan pemberian bantuan sembako kepada warga miskin di wilayah Kecamatan Wonopringgo dan berikan pesan pesan agar tidak kurangi keluar rumah dan apabila keluar rumah agar memakai masker, Kamis (09/04/2020).

Kapolsek Wonopringgo mengatakan bahwa pelaksanaan bantuan sembako kepada warga tidak mampu ini merupakan ajakan kapolri kepada jajaranya agar menyisihlan rizkinya untuk dibelikan sembako dan diberikan kepada warga miskin tidak mampu sebagai tindakan sosial kepolisian kepada warga miskin disaat pandemi virus corona saat ini. Dan harapan kegiatan ini tidak hanya kali ini saja tapi dilakukan secara rutin di tiap seminggu sekali.

Rombongan Kapolsek memberikan bantuan sembako di wilayah desa bagian selatan Wonopringgo yaitu desa Jetakkidul. Sastrodirjan, Getas dan Kwagean yang didampingi oleh pemerintah desa masing masing untuk menunjukkan tempat rumah warga miskin didesanya yang layak menerima bantuan sembako. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed