oleh

Polsek dan Koramil Petungkriyono Kembali Turunkan Personil ke tempat obyek Wisata

Polres Pekalongan – Untuk meminimalisir penyebaran COVID – 19 dan mewujudkan keamanan serta situasi kondusif di wilayah Petungkriyono, Kapolsek Petungkriyono memerintahkan anggota untuk melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan di obyek wisata di berbagai titik di wilayah Petungkriyono. Tujuannya adalah untuk menghimbau masyarakat yang mengunjungi tempat wisata agar disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19 dan selalu mencuci tangan serta memakai masker saat keluar rumah, Selasa (18/08/2020).

Bhabinkamtimas Polsek Petungkriyono Aiptu Edison dan Kanit Sabhara Polsek Petungkriyono Bripka Tarmanto serta dari Koramil Petungkriyono Serka Ahmad Toni bersama-sama menggunakan KBM Dinas menuju obyek wisata Black Canyon di dukuh Tinalum desa Kayupuring.  Sesampainya di objek wisata mereka melakukan pengaman dan pengaturan arus lalin, personil juga memberikan himbauan kepada pengunjung apabila ditemukan pengunjung yang tidak mematuhi protokol kesehatan COVID-19 akan diberikan teguran secara pendisiplinan terhadap masyarakat dengan persuasif termasuk penggunaan masker harus ditekankan.

Kapolsek Petungkriyono Iptu Jamaludin mengataka bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menghimbau masyarakat agar selalu disiplin yang akan berkunjung agar selalu melaksanakan protokol kesehatan seperti selalu menggunakan masker, menjaga jarak atau social distancing dan mencuci tangan.  Ujar kapolsek Petungkriyono. (hms.ptng)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed