oleh

Polsek dan Koramil Paninggaran Laksanakan Pelatihan Baris Berbaris Kepada Linmas Desa Sawangan

Polres Pekalongan – Latihan baris berbaris merupakan latihan untuk menanamkan sikap kekompakan atau kebersamaan, sikap disiplin serta latihan konsentrasi dan akan membentuk rasa cinta tanah air dan rela berkorban demi bangsa dan negara.

Siang ini di Desa Sawangan Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan Bripka Carno dan Serka Dwi anggota Polsek Paninggaran dan Koramil Paninggaran melaksanakan pelatihan baris berbaris kepada Linmas Desa Sawangan Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan.

Kegiatan pelatihan dasar peraturan baris berbaris yang diberikan yaitu sikap sempurna, penghormatan, sikap istirahat, hadap kanan hadap kiri, serong kanan serong kiri, lencang depan, lencang kanan, setengah lengan dan gerakan jalan.

“Pelatihan baris berbaris kepada Linmas yang dilaksanakan oleh Bripka Carno dan Serka Dwi merupakan bentuk kerjasama antara Polsek dan Koramil Paninggaran serta Pemerintahan Desa Sawangan Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan untuk

kegiatan yang positif, sehingga memupuk para Linmas agar bertambahnya rasa cinta tanah airnya,” ucap Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed