oleh

Polsek Dan Koramil Laksanakan Pam Pertunjukan Orkes Melayu Di Lapangan SDN I Lebakbarang

Polres Pekalongan – Rabu, 21 Agustus 2019 pukul 20.00 – 23.00 wib bertempat di lapangan SDN I Lebakbarang telah diadakan pertunjukan orkes melayu “Pagendas.” Acara tersebut terselenggara berkat kerjasama yang baik antara Persatuan Sopir dan Kenet (Personel) se Kec. Lebakbarang dan Polsek dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ke 74, dihadiri oleh kurang lebih 200 orang penonton dari warga Kec. Lebakbarang.

Kapolsek Iptu Sudyono dalam sambutannya menghimnau dan mengajak seluruh warga yang hadir untuk menjaga bersama situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif silahkan melampiaskan kegembiraan dengan berjoget dan ikut bernyanyi secara bergiliran dengan penonton yang lainya, beliau juga mengingatkan kepada para penonton dilarang membawa dan meminum-minuman keras dan beralkohol karena sangat berbahaya dan mudah memicu keributan.

Untuk menjaga agar pertunjukan tersebut berjalan dengan lancar aman dan tertib jajaran Polsek Lebakbarang menerjunkan 6 personilnya dipimpin langsung Kapolsek Iptu Sudiyono dibantu 3 personil dari Koramil dan ormas kepemudaan yang ada di Kec Lebakbatang, selama pertunjukan hingga selesai pukul 23.00 wib situasi berjalan dalam keadaan aman dan kondusif. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed