oleh

Polsek dan Koramil Kedungwuni Bagikan Sembako Pada Warga Kurang Mampu Yang Kena Dampak COVID-19

Polres Pekalongan – Kapolsek Kedungwuni AKP Prisandi Tiar, S.T., S.Kom  mengatakan bahwa sumber dari anggaran pembelian sembako ini adalah tindakan spontan berupa sumbangan dari para anggotanya, sebagai wujud kepedulian terhadap warga  masyarakat  lingkungan kantor Polsek kedungwuni dan sekitarnya  yang sangat membutuhkan.

Melihat situasi dan kondisi tersebut di atas Polsek Kedungwuni bersama dengan Koramil melakukan tindakan nyata berupa pembagian sembako kepada warga masyarakat yang sangat membutuhkan yang rumahnya berada tidak jauh dari Polsek Kedungwuni.

Maklumat Kepala Kepolisian Republik Indonesia tentang kepatuhan dan ketaatan warga masyarakat terkait dengan kebijakan Pemerintah dalam menangani wabah dan mencegah meluasnya penularan  Covid 19 atau virus corona sangat berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat luas, banyak perusahaan – perusahaan yang merumahkan karyawannya bahkan ada yang mem-PHK-kan, para pedagang kecil juga mengeluh akibat sepinya daya beli masyarakat dikarenakan tidak bekerja dan yang paling terdampak adalah masyarakat dengan kondisi pas – pasan dan miskin.

Kegiatan Bakti Sosial ini rencananya akan terus dilaksanakan satu minggu sekali selama pandemi virus corona ini belum berakhir,agar warga masyarakat yang kurang mampu bisa sedikit terbantu. (humas_kdw)

Editor : Humas PolresPekalongan

Komentar

News Feed