oleh

Polsek dan Koramil Karangdadap Bergandeng Tangan dalam Peliharaan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Kegiatan Patroli yang dilakukan anggota Polsek Karangdadap bersinergi dengan Koramil Kedungwuni Pos Karangdadap di hari Minggu merupakan bagian kegiatan dalam rangka harkamtibmas di wilayah Karangdadap tetap terjaga, Minggu (18/2/18)

Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel mengatakan upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya di Kecamatan Karangdadap, maka Polsek Karangdadap dan Koramil Kedungwuni Pos Karangdadap di hari libur Minggu melakukan patroli wilayah bersama. Berdialog,  memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat sebagai langkah pencegahan terhadap aksi kriminal maupun radikal.

Kegiatan patroli bersama di lakukan karena wilayah Karangdadap berbatasan dengan Kecamatan Buaran wilayah Polres Pekalongan Kota dan berbatasan juga dengan Kecamatan Doro dan Kecamatan Kedungwuni dengan kondisi yang ada maka untuk mencegah masuknya pelaku Kriminal atau pelaku kejahatan lainnya di hari libur Minggu perlu dilakukan upaya pencegahan agar masyarakat yang beraktivitas memperoleh keamanan dan kenyamanan dengan situasi wilayah yang kondusif. (Agus Al).

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed