oleh

Polsek dan Koramil Doro, Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Polres Pekalongan – Dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kec. Doro Kab. Pekalongan, Polsek Doro bersama Koramil Doro mengimbau masyarakat patuhi protokol kesehatan. Sabtu (22/08/2020).

Imbauan kali ini dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Doro Bripka Lilik Kristianto, S.H didampingi anggota Bhabinkamtibmas dan anggota Koramil Doro dengan melaksanakan  patroli pendisiplinan kebiasaan baru di obyek wisata alam Curug bendo di Desa Sidoharjo Kecamatan Doro.

Dalam pelaksanaannya, Kanit Binmas memberikan imbauan secara persuasif kepada pengelola obyek wisata Curug Bendo dan pengunjung yang sedang berekreasi  agar memakai masker, menjaga jarak dan selalu menjaga kebersihan.

Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H mengatakan, kegiatan ini adalah upaya mencegah penyebaran COVID-19 di wilayah Kec. Doro dan diharapkan masyarakat mematuhi himbauan tersebut dengan mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga kebersihan, jaga jarak dan selalu mencuci tangan.

“Mari bersatu melawan COVID-19 dengan cara Menjaga kebersihan dengan mengedepankan protokol kesehatan supaya penyebaran COVID-19 ini bisa di putus,” ujarnya. (tejo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed