oleh

POLSEK DAN KORAMIL BERSINERGI JAGA KAMTIBMAS

Polres Pekalongan – Dengan menggunakan backbond 2 personil Polsek bersama 2 personil Koramil di pimpin oleh Kanit Sabhara melaksanakan patroli blue light bersama di sepanjang jalan raya Lebakbarang sampai dengan perbatasan Karanganyar. Rabu(28/3/18) pukul 22.30 WIB.

Selama patroli blue light tidak menemukan kejadian atau hambatan apapun, situasi terdapat aman, sekitar pukul 00.30 wib pada saat dalam perjalanan kembali ke Mako tepatnya di tempat parkir wisata curug kuwung Dk Karanggondang, anggota pstroli berhenti di salah satu warung makan yang masih buka dan banyak pemuda yang nongkrong.

Aipda Aris Widiyanto selaku Kanit sabhara yang memimpin patroli blue light bersama tersebut dengan sopan menyapa beberapa pemuda yang berada di warung serta menanyakan identitasnya, setelah melalui dialog singkat yang penuh keakraban ternyata para pemuda tersebut adalah warga setempat yang saat itu sedang membeli kopi dan makanan kecil untuk bekal menjaga sawah dari serangan babi hutan.

“Hasil panen kami selalu gagal karena diserang oleh babi hutan, kalo sawah dan kebun tidak di jaga kami tidak kebagian hasilnya, mumpung ada Pak Polisi kami se laku warga mohon bantuannya agar di bantu mengusir hama babi hutan” keluh Pahing (32th) salah satu warga yang akan berangkat menjaga sawahnya.

Aipda Aris Widiyanto menanggapi keluhan warga tersebut berjanji akan menyampaikan permintaan tersebut kepada Kapolsek selaku pimpinanya, agar pada pelaksananya nanti sesuai dengan prosedur.(trisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed