oleh

POLSEK DAN KORAMIL BERSAMA WARGA BERGOTONG ROYONG MENYINGKIRKAN SISA POHON YANG MENGGANGGU ARUS LANTAS

Polres Pekalongan – PT HRI yang bertanggung jawab dalam mengelola PLTMH (Pusat listrik Tenaga Mikron Hidrolik ) yang berada di Ds Bantarkulon Lebakbarang melakukan kegiatan penebangan terhadap beberapa pohon di hutan sepanjang Jalan raya dari hutan blok Tempurung masuk wilayah Desa Bantarkulon hingga hutan Blok Sirukun masuk wilayah Ds Kolong Karanganyar, kegiatan tersebut di laksanakan bertahap mulai hari Selasa, 14 Agustus 2018 hingga hari Kamis, 23 Agustus 2018, dengan tujuan menebang pohon yang diperkirakan berpotensi mengganggu kabel aliran listrik milik PT HRI yang di salurkan ke wilayah Kab Pekalongan meliputi Kec Karanganyar dan Kec Doro.

Pada hari Sabtu, 25 Agustus 2018 sekitar pukul 10.00 wib atas perintah Kapolsek Lebakbarang Iptu Sudiyono, anggota Polsek dan Koramil bersama Perhutani serta di bantu warga membantu melaksanakan pembersihan sisa – sisa hasil tebangan yang masih belum sepenuhnya dibersihkan dan mengganggu arus lalu lintas.

Dalam kegiatan tersebut berhasil menyingkirkan beberapa sisa batang dan dahan pohon kayu hutan yang dirasa berpotensi mengganggu arus lantas. karena sebenarnya sebelumnya juga sudah dibersihkan oleh PT HRI.

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak-bapak sekalian dari Koramil, perhutani dan warga atas kerjasamanya dalam kegiatan ini, semoga bermanfaat bagi masyarakat dan pengguna jalan merasa nyaman dalam berlalu lintas” ucap Bripka Agus Tri Handoko Kasium Polsek menyampaikan terima kasih di akhir kegiatan.(trisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed