oleh

Polsek Bojong Terus Laksanakan Blue Light Patrol

Polres Pekalongan – Patroli malam hari adalah salah satu tugas Polri yang dilaksanakan sebagai pencegahan terjadinya aksi kejahatan atau kriminalitas, dini hari petugas piket Bojong laksanakan patrolinya di tempat objek vital yang ada di wilayah Bojong, Jum’at ( 03/04/20 ).

Aiptu Ciptadi dan Bripka Slamet Widodo dini hari ini berpatroli lokasi perbankan, perkantoran, SPBU, pertokoan serta pemukiman warga masyarakat memastikan situasi kamtibmas yang aman diwilayah hukum Polsek Bojong.

Dalam patrolinya tersebut, petugas patroli menggunakan mobil patroli backbone Polsek Bojong menyambangi warga yang masih melaksanakan ronda malam di kampung, dan sekaligus menyampaikan pesan – pesan kamtibmas serta sosialisasi cara pencegahan penyebaran virus corona.

Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H., mengatakan sudah wajibnya bagi tugas jaga malam Polsek untuk melaksanakan Blue light Patrol di semua objek vital yang ada di wilayah Bojong dan disamping menjaga Kamtibmas juga sebagai garda terdepan bersama unsur terkait dalam upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 yang menjadi wabah dunia  termasuk indonesia.(nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed